Masyarakat Batang Serangan Deklarasi Anti Perjudian dan Narkoba

Masyarakat Batang Serangan

topmetro.news – Masyarakat se-Kecamatan Batang Serangan melaksanakan deklarasi untuk memberantas narkoba dan perjudian yang dilaksanakan di Jambur Tanduk Rumah Sekolah Dusun Rimo Kayu Desa Namo Sialang, Minggu (31/7/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Kegiatan deklarasi untuk memberantas perjudian dan narkoba ini dimaksudkan untuk menyelamatkan masyarakat dan generasi muda di Desa Namo Sialang.

Menurut Kapolsek Padang Tualang AKP Sutrisno SH melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno mengatakan bahwa kegiatan tersebut dihadiri sekitar 200 an orang.

Tampak hadir Anggota DPRD Langkat dari Fraksi Partai PAN Alam Sembiring, Camat Batang Serangan Ary Ramadhani MAP, Ketua Relawan Anti Narkoba Kecamatan Batang Serangan Rasliadi dan para Kades serta perwakilan.

Tampak juga hadir para Tim Relawan Anti Narkoba se-Kecamatan Batang Serangan dengan jumlah peserta yang hadir sekitar 200 an orang, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan perwakilan masyarakat Desa Namo Sialang

Menurut pihak penyelenggara tujuan kegiatan deklarasi masyarakat se-Kecamatan Batang Serangan untuk memberantas narkoba dan perjudian demi menyelamatkan masyarakat dan Generasi Muda dengan tema “Hidup Sehat Tanpa Narkoba”.

Dalam kegiatan tersebut ada 3 pernyataan sikap yang diserukan para tim relawan dan masyarakat Kecamatan Batang Serangan, yakni

1. Menolak peredaran narkoba dan perjudian di wilayah Kecamatan Batang Serangan.

2. Meminta kepada penegak hukum untuk segera menghentikan peredaran narkoba dan perjudian di wilayah Kecamatan Batang Serangan.

3. Kami siap membantu penegak hukum untuk memberantas narkoba dan perjudian demi menyelamatkan masyarakat dan generasi muda.

Dalam kegiatan tersebut pihak Polres Langkat dan Polsek Padang Tualang telah makukan monitoring dan pengamanan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment